Review sabun wajah JF sulfur

Hai hai para wanita cantik, wanita super, dan wanita hebat yang sempat mampir dan sudi membaca tulisan saya ini.hehhehe…apa kabar?semoga makin sehat dan cantik yaaaa…

Setelah sekian lama gak pernah posting tulisan lagi,bukan karena gak punya bahan dan kemauan..tapi semata mata karena sibuk menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik (ciyeeeeeeeeee…sok dewasa yak)…yang pasti suatu hari nanti saya bakal nulis tentang nikmatnya menjadi seorang ibu…cuma belum nemu aja kata pembuka yang bagus…hahahah ngelesss

Aduh tuh kan jadi ngelantur…maaf maaf…hihi

Nah guys Kali ini saya mau coba review pemakaian jf sulfur… saya coba produk ini bukan karena saran teman tapi karena semata semata putus asa sama kondisi wajah yang makin lama kok makin kusam dan makin HANCUR…dan bekas jerawat itu loh….aduuuuhhh asli gak bikin PD…suer!!!!!

Jadi suatu hari pas lagi di swalayan dengan kondisi jiwa yang amat sangat putus asa (hahahahaha) …sayapun mencoba ngelirik semua produk kecantikan yang ada di toko itu. Lama saya mondar mandir …baca produk ini itu…yang dengan sumpah manisnya semua menjanjikan kecantikan ala wanita korealah wanita jepang lah…wanita argentina lah (eh) hadeuhhhh..tambah pusing kan…ditambah lagi karena besarnya rasa trauma karena pernah salah pake produk kecantikan….welll welll wellll tiba tiba mata saya terfokus pada sabun wajah jf sulfur ini… ini penampakan kemasannya…jf sulfur ini terdiri dari 3 varian tapi saya sangat tertarik dengan varian yang satu ini…karena khusus untuk noda bekas jerawat
va

image

Mata saya gak mau lepas dari tulisan “untuk merawat noda bekas jerawat” …sekali lagi yaaaa…ini karena penulis begitu putus asa dengan kondisi bekas jerawat yang amat sangat mengganggu..huhuhu pengen nangis kencangggg deh….

Di bagian belakang ada tulisan janji manisnya “membantu mengurangi noda bekas jerawat dan mengangkat sel kulit mati serta wajah tampak lebih cerah” bagi yang putus asa pasti langsung bakal tertarik kan…pasti pengen banget nyoba kan?apalagi harganya sangan terjangkau…di daerah saya harganya Rp. 11.000..lumayan murah bukan…

Maka jadilah…saya beli sabun ini dengan senyum lebar dan yakin sambil berdoa “plisssss god…help me…kali ini semoga berhasil”

Ini penampakan sabunnya

image

Sabunnya bening..kayak agar agar beku gitu…dan langsung deh saya coba sabunnya

Pas dicoba ….aromanya biasa aja sih ya…gak wangi tapi gak juga menusuk…iyaaaa..biasa aja…pas dipake busanya juga biasa aja … pas dibilas sensasinya dingin segar gimana gitu…(oke…awal yang bagus)
After 3 menitan …rasanya si wajah agak ketarik tarik…dan fix after 5 menitan si wajah rasanya agak kering (gak apa apa deh…asal si bekas jerawat ini bisa kabur…pikir saya saat itu)

Sudah sebulanan saya pake sabun ini…dan taraaaaaaaaaaa hasilnya adalah ….si bekas jerawat masi betah aja tuh di wajah…kayaknya gak ada perubahan sama sekali deh….tapi saya belum putus asa…kita liat aja nanti dua bulan atau tiga bulan lagi….will see deh ya

Cuman satu hal yang menarik adalah…tiap ada jerawat baru di wajah pasti besoknya langsung kering…apa ini karena sabunnya ya?bagus deh ya kalo gitu…

Kesimpulannya sabun ini untuk saat ini
*kelebihan : murah,
*kekurangan : wajah jadi kering pakr banget

Ini sekedar review pengalaman sendiri yaaa…hasil bisa beda beda tiap orang ..karena type wajah yang berbeda beda…

Maaf kalo reviewnya sama skali belum bisa bantu banyak…krena penulis juga masi ngarep banget 2 atau 3 bulan sabun ini bisa ngilangin bekas jerwat di wajah si penulis yang gak seberapa ini.hahahahaha

Okedeh..sekian dulu yaaa…

Salam cantik,

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

