Tips ringankan batuk pada bayi

Hai bunds yang selalu cantik dan berenergi ngurusin bayinya…

Kali ini saya mau berbagi tips buat bunda yang lagi galau berat saat bayinya batuk.

Batuk memang salah satu penyakit yang paling dibenci banyak orang, bagi orang dewasa penyakit yang satu ini sangat menjengkelkan,bagaimana tidak, batuk membuat tidur menjadi tidak nyenyak apalagi jika batuknya disertai lendir.Kebayang kan jika penyakit ini diderita oleh bayi kesayangan kita.trus kalau menurut saya lagi jangan terburu buru memberi obat kimia kepada bayi anda karena menurut saya sih ya bunds, mending bayinya diobatin secara traditional dulu baru ke kimia,kesian juga kalo bayi udah dibiasain dengan obat obatan kimia.

Cusss..langsung deh ya…kemarin bayi saya sempat batuk,sedih banget ngeliatin dia batuk,tidur siang sama tidur malamnya jadi gak nyenyak,coba googling sana sini akhirnya nemu tips yang tokjer ini :

Satu
Bayinya rajin di jemur bunds,tapi                         jangan sampe lewat jam 8 pagi ya

Dua
Sebelum bayi tidur,usap badannya (punggung dan dada) sama telapak kakinya dengan minyak kayu putih.jangan lupa langsung pakaikan kaus kaki ya

Udah,gitu doang sih tipsnya,mudah  banget kan,tokjer loh bunds..

Selamat mencobađŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

%d bloggers like this: