kehamilanku (part 2)

Image

01.15 pm waktu setempat

dear para readerku sekalian, kali ini saya pengen bercerita lagi soal kehamilanku, kehamilanku yang pertama ini memang sangat dinanti, heheheh alhamdulillah… ALLAH sudah menganugerahkan janin ini ke dalam rahim saya…

usia kandungan saya sekarang sudah berinjak 7 bulan, usia kandungan yang kata banyak orang mulai memasuki masa masa paling menegangkan..banyak yang berubah dari saya terutama dari segi fisik (hmmmmmmmm pada bisa nebak kan?)…

SATU… berat badan udah mengalami kenaikan yang amat sangat mengejutkan (walaaah lebay yak)…gimana gak, sejak awal kehamilan hingga sekarang, berat badan saya sudah mengalami kenaikan sebanyak 8 Kg (huaaaaaaaa Nangis bombay deh)

DUA… telapak tangan bengkak, telapak kaki juga bengkak, banyak versi yang mengatakan kalau pembengkakan ini normal-normal aja tapi banyak juga versi yang mengatakan kalau hal ini berbahaya. tapi menurut mama saya sih insyaALLAH ini gak apa-apa karena ini biasa terjadi sejak tahun Adam alias sejak dahulu kala.. jadi gak usah terlalu dikhawatirin deh..

TIGA… punggung sering sakit apalagi pas pulang kantor…euhhhhhh rasanya pengen tidur semingguan

EMPAT… gerakan debay mulai aktif banget..alhamdulillah sekarang kalo debaynya gak gerak saya tinggal bisikin aja “deeek gerak dong, mama pengen ngerasain tendangan dede” dan gak lama kemudian debaypun langsung nendang- nendang gak karuan..hihihihi senang deh rasanya… di setiap moment seperti itu rasa rasanya semua sakit yang bunda rasain pasti bablas semuaaaa karena merasakan anugerah yang tiada duanya itu…

LIMA… jadi lebih manja sama suami, hmmm soal poin ini kayaknya optional yak…gak semua calon bunda ngerasain ini..apa saya doang yak?hahhahaha..

yang lainnya apa yaaaa…hmmmm gak ada lagi sih..paling itu doang yang paling menonjol, hihihih…

owhya..minggu kemaren saya ngadain acara 7 bulanan, pengen banget foto-fotonya di upload tapi ntar keliatan dong wajah saya yang sangat cantik ini, hahahaha, saya kan pengen menyembunyikan identitas asli penulis…itu tuh… biar dibilang kayak penulis handal, halaaaah gak nyambung, heheheeh

owya buat calon bunda yang lain ada yang pengen share gak? sekedar berbagi pengalaman yukkk.. ditunggu yaaaaa

salam cantik,

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

