kehamilanku (part 1)

03.30 pm waktu setempat,

assalamu’alaikum..

salam hangat buat kalian para pembaca dan para pengunjung di blog saya …

seperti biasa, di jam-jam seperti ini kantor mulai sepi, masyarakat yang meminta pelayanan mulai sepi, pekerjaan yang sedari tadi pagi menumpuk di atas meja kerja saya pun sudah saya selesaikan, trus mau ngapain ya kira-kira?

ahaaaaa…tiba tiba ide cantikpun terlintas di kepala saya, hihihih…mumpung koneksi internet di kantor udah kembali lancar sayapun berpikir untuk menulis lagi di blogg pribadi saya..heheheh sayapun berpikir untuk menceritakan tentang kehamilan pertama saya..heheh (gak ada salahnya kan) yaaahhh biar keliatan keren kayak calon mother yang lain (eaaaaa)…nah ini saya beri judul ‘kehamilanku (part 1)’ karena saya berencana membuat sekuelnya (walaaaaahhhhhh gaya beneeeerrrr yak)

yuk ah…lanjuuuuuutttt…

setiap wanita yang pernah hamil atau sedang hamil saat ini pasti merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan.Perasaan campur aduk antara senang, terharu, takjub, dan tak jarang merasa kagum pada diri sendiri.

ini kehamilan pertama saya,saat ini usia kehamilan saya sudah menginjak usia 6 bulan (sekitar 28 minggu), pada kehamilan ini banyak hal menakjubkan yang saya rasakan (heheheheeh)..alhamdulillah si debay aktif bergerak, kadang saking aktifnya saya malah jadi geli geli sendiri sambil cekikikan,apalagi setiap habis magrib saat ayahnya ngaji…begitu denger suara ayahnya ngaji pasti deh dia aktif nendang-nendang sama muter-muter, emmmmm kayaknya si debay lebih ngenalin suara ayahnya daripada suara saya deh, abis ayahnya rajin banget sih ngomong sama debay yang di dalam perut..hihihih…

nah di usia ke 6 ini saya pernah konsul ke mantan kepala sekolah SMA saya yang gak lain adalah seorang tokoh agama di kota saya, saya penasaran dengan anak-anaknya yang mudah skali menghafalkan dan melafazkan Ayat suci Al-Qur’an, saya bertanya apa sih rahasianya, beliau kemudian menjawab ;

       ” nak, agar anakmu kelak pintar ngaji dan hafal Al-Qur’an, rajin rajinlah membaca Ayat Qursi, Surah Ar-Rahman, Surah Al-Imran, Surah Yusuf dan surah Maryam, kemudian janganlah putus untuk membaca ayat-ayat pendek yang ada di juz 30″  (kata beliau)

sayapun langsung mempraktekannya…alhamdulillah dari banyak referensi yang saya baca, membaca Al-Qur’an juga merupakan salah satu cara yang dapat merangsang kecerdasan debay…dipraktekkin yuk mom….

nah kalo soal makanan, saya gak suka milih milih makanan sih ya…semuanya saya emat..apalagi pas  lapar…malah saya masi suka makan Indomie Goreng (walaupun kata banyak orang indomie bahaya bagi kehamilan) abisnya pengen bangeeeeetttt…

besok rencananya saya mau USG … insyaAllah debaynya sehat, amiin

sampai jumpa di part kehamilanku selanjutnya yaaaaa…

 

salam cantik 

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

