kabar terbaruku :)

Selasa, pukul 14.30 waktu setempat

slamat siang para pengunjung blog saya yang rada gak punya tema ini, hehehehe…

apa kabar kalian para wanita cantik?

apa kabar kalian para lelaki tampan? 

semoga semuanya tetap tersenyum indah yah…walaupun sekarang ini lagi musim banjir dimana-mana, kecelakaan maut terjadi di mana-mana..well semoga semua bencana yang saudara kita alami bisa jadi peringatan buat kita agar tetap mensyukuri segala nikmatNya..amin..(tumben bijaksana..hihihi)

 

lama gak ngapdet kabar, selain karena smartphone yang udah RIP, ini juga gara-gara koneksi internet di kantor yang baru aja nyambung lagi after nunggak iuran speedy selama hampir 3 bulan…hahahahaha (memalukan dan memilukan)… 

apa kabarnya kalian?gak berasa tau-tau udah nyampe di hari ke 21 di bulan januari di tahun 2014…gimana guys?apa resolusi kalian di tahun ini?apakah semua resolusi kalian sudah tercapai di tahun 2013?ada yang mau berbagi? hehhe…apapun resolusi kalian semoga semua harapan dan impian kalian tercapai yo….amiiiinnnnnn

 

yuk ahhhh…sampai jumpa di tulisan berikutnya…

 

salam cantik🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

%d bloggers like this: