kekuatan sebuah DOA

Kamis, 11.00 am waktu setempat

Di luar hujan deras, saking derasnya saya tiba-tiba menjelma jadi peri romantis #eh?….gak dinggg

Karena hujan, kantor sepi bangetttt, tidak terlihat satupun masyarakat yang datang meminta pelayanan, tidak seperti biasanya, walhasil pikiranpun jadi kemana-mana…dan saya tiba-tiba teringat nasehat seorang sahabat dekat mengenai doa disaat hujan turun.sahabat saya pernah bilang “saat hujan turun perbanyaklah doa, karena doa yang dipanjatkan saat hujan turun akan mudah di ijabah Allah SWT” tiba-tiba senyum simpul manis keluar dari bibir saya yang gak seseksi bibir rihanna ini.hihihi.emmhhhhh sdikit lucu kalau diingat-ingat tapi ternyata saya baru sadar sekarang bahwa apa yang dikatakan sahabat saya itu sangat benar.

Satu tahun yang lalu,sekitar pertengahan tahun 2012 sya merasakan stres stadium 2 karena dari semua teman seangkatan saya adalah the one and the only one cewek yang belum menikah,gak tau yaaaaa, apa saya yang kelamaan atau teman-teman seangkatan yang pada kecepetan nikahnya, umur baru 24 tahun saat itu tapi pertanyaan “kapan nikah? Dan kapan nyusul?” Sontak bikin telinga ini capeeekkkkk dengernya…tapi diam-diam saya akuin sya jadi kepikiran terus sama pertanyaan itu apalagi saat itu saya lagi ngejalanin yang namanya long distance relationship yang sangat meyakinkan saya bahwa saya gak bakalan nikah di tahun itu…ngekkkkkk…pingsan!

Nahhh saat itulah sahabat saya menyarankan untuk memperbanyak doa disaat hujan turun, dan setelah adzan, sayapun melakukannya..
Setiap hujan turun saya selalu berdoa agar selalu diberi kesehatan, diberi umur panjang, diampuni dosa saya, dan yang pasti berdoa agar tahun 2013 saya bisa menikah.(Doa nomor 1 sampe nomor 3 biasanya berubah-rubah, tapi kalo nomor 4 udah mentok,maklum!kebelet nikah…higihihi)
Tidak pernah bosan saya memanjatkan doa kala itu, ibadahpun saya perkuat, sholat lima waktu tidak pernah saya tunda,tahajjudpun alhamdulillah selalu saya sempatkan.dan yang pasti setiap hujan turun saya selalu sempatkan untuk memejamkan mata sejenak sembari memohon doa kepada sang khalik.saya yakin Allah punya rencana yang sangat indah untuk saya….

Akhirya pertengahan tahun 2013,saya bertemu seorang pria yang saat itu hanya saling kenal selama sebulan dan langsung melamar saya.tidak ada keraguan bagi saya saat itu,karena saya yakin inilah jawaban dari doa-doa saya selama ini,dan akhirnya saya menerima lamarannya (cieeeeee)…

Banyak terimakasih pada sang khalik
Banyak syukur pada sang khalik
Trimakasih ya Allah
Telah memberikan suami yang sholeh.

Ingat!jangan pernah bosan berdoa dan bermohon padaNya, jangan pernah putus ass, tetap semangat!tetap berdoa!ikhtiar!dan selalu tabah.Allah sudah mempersiapkan skenario yang begitu indah buat Hambanya.amin

Udah itu aja dulu yaaah…

Salam cantik

Aside

Leave a comment

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku