bellagio mati total

Lama gak nulis, bukan karena malas nulis tapi karena bencana kematiannya smartphone tercinta saya disaat lagi rajin-rajinnya banget nulis di blog yang gak seberapa hebatnya ini…iks iks iks..walhasil aktivitas tulis menulis blogg terhenti total, maklum…di jaman yng segini maju saya bahkan gak punya laptop buat akses ke internet..ya udin deh..satu-satunya cara buat nulis blogg ya cuma lewat smartphone doang yang sekarang bangkainya udah sukses dikuburkan di rak kecil lemari kamar saya.

Loh kok ini bisa nulis? Eitttt ini bukan karena saya punya gadget baru yaaa…ini statusnya minjem gadget suami,,setelah memohon histeris akhirnya dia mau minjemin gadget kesayangannya ini…hihigigihihi..

Nah…buat kalian para reader yang merk smartphonenya bellagio, ada baiknya anda mulai menjaganya dengan sangat hati-hati sebelum kejadian yang saya alami terjadi pada bellagio anda.

Yang terjadi pada bellagio saya adalah : handheld mati totallllllll…led gak nyala, layar gak nyala,apalagi suara,asli matiii total..dibawa ke tempat service katanya ic power eh pas dibenerin ic power ternyata gak nyala-nyala juga..pas ditanya tukang servicenya jawabnya pas-pasan banget…intinya bellagio saya sudah tidak dapat diselamatkan…*pingsan*….after keliling2 tempat service semuanya geleng-geleng kepala..dan sejak saat itulah saya tidak berharap belagio saya bakal sembuh lagi…
Saya bukan ahli gadget atau ahli reparasi.tapi feeling saya kuat banget bahwa saya sendiri yang mnyebabkan bellagio saya mati.
Ini dia tebakan saya…yang mungkin bisa dijadikan Tips buat anda pengguna bellagio:
1.Bellagio itu cepat panas…usahakan pas panas banget jangan dipaksa,biasakan matikan handheld saat mulai panas
2.Biasakan gunakan 2G aja di tempat yang susah sinyal 3Gnya
3.Hapus semua aplikasi yang gak ada gunanya
4.Biasakan menyalin isi memori handheld ke kompi atau lepi biar memori handheld gak berat..oh ya jangan ngaku punya card memory 8giga yaaa karena tetep aja ngaruh.kesian hpnya(mennurut saya sih)
5.Biasakan chars bellagio anda 4 jam aja
6.Kurangi group bbm anda
7.Kalo bisa led indicatornya gak usah diaktifin deh
Dan terakhir banyak berdoa agar bellagio anda panjang umur.gak kayak bellagio saya..huaaaaaaaaaaaaaaaaaa *nangis saember*

Oke deh sekian dulu tips hari ini…

Salam cantik!

3 Comments (+add yours?)

  1. Mpd cs
    Dec 26, 2015 @ 11:16:46

    hahaa sama sama punya ane gan.. gara2 BBM groupnya banyak, trus javanya erorr trus ane paksa terus buat instal OS terus masukin group lagi.. HP panas dan pd akhirnya matot deh..

    ane saranin bagi yg pake bellagio walaupun ram nya udeh gede buat jenis BB kecil.. jgn aplikasi apa aja dimasukin sma BBM groupnya jgn banyak2.

    Reply

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

