diet alami

11.30 AM waktu setempat….

after lama ngilang, saya tiba-tiba pengen nulis tips soal bagaimana caranya diet alami tanpa embel-embel efek samping yang “menakutkan”…..simak yuukkkkk….

banyak cewek yang selalu mengidam-idamkan wajah yang cantik dan tubuh yang langsing nan singsett sett settt (hayaah ngawur deh..hihihi) , banyak hal yang bisa dilakukan  untuk melangsingkan tubuh bahkan tidak sedikit orang yang menghalalkan segala cara biar tubuhnya nampak langsing dan mempesona.ingat jangan salah memilih langkah diet,  berikut ini beberapa tips diet yang lumayan amat sangat ampuh (menurut saya sih)…beberapa saya copy dari artikel-artikel kesehatan yang pernah saya baca, ada juga yang saya ciptakan sendiri (wohohoho…gayaaa beneerrr yak)…nah daripada lama-lama…yukkk lanjut bacanya…

Nah..girls…ini dia nih tips yang sya maksud yang lumayan berhasil menurunkan berat badan saya dalam waktu 2 minggu saja….

* Mengkonsumsi air putih setelah bangun tidur pagi adalah menu diet yang setengah wajib. Minumlah air putih setelah bangun tidur sebanyak 4 gelas ini akan membantu melarutkan sisa-sisa makanan dalam lambung. Dan kemudian makan setelah satu jam berikutnya.
* Mengkonsmsi Jus berserat bila sudah lapar namun belum waktunya untuk makan. Atau bisa diganti dengan minum susu rendah lemak, ini akan membantu dalam proses pengisian perut karena lapar.
* Mengurangi konsumsi karbohidrat seperti nasi, dan memperbanyak sayur-sayuran berserat tinggi. Namun dilarang untuk tidak makan dalam seharinya 3 kali. Itu harus tetap dilakukan.

* Tidak mengkonsumsi lemak pada waktu malam hari. Anda hanya cukup menggantinya dengan makan-makanan yang mengandung banyak protein. Karena sifat protein yang membuat kenyang lebih lama dibanding dengan karbohidrat yang hanya menambah lemak.
* Menghindari makana ringan, cemilan adalah musuh diet cepat kurus. Kalu sudah makan-makanan ringan membuat lupa untuk berhenti. Maka dari itu perlu untuk dihindari. Namun bila terpaksa lebih baik memakan -makanan yang rendah lemak dan menyehatkan tentunya.
* Dilarang untuk mengkonsumsi soda. Karena tidak baik bagi sang penderita.
* Olahraga yang cukup, sekurang-kurangnya 30 menit pada waktu pagi hari. Lakukan olahraga yang paling disukai, bila tidak menyukai olahraga perbanyaklah jalan kaki setiap hari ini sudah sangat membantu penurnan lemak tubuh.
* Lakukanlah banyak aktifitas setiap harinya ini akan membantu dalam proses metabolisme tubuh. dan hindari tidur setelah makan.
silahkan mencoba..yang pasti lakukan dengan sabar yaaah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

%d bloggers like this: