cinta dalam diam

kamis, pukul 14.30 waktu setempat

Apa kabarnya purpleholiciousku…. Sampai detik ini saya hanya bisa bercerita denganmu, bukannya apa tapi ini karena teman-teman di dunia nyata mulai bosan bin jenuh dengan curhatan ga bermutu saya ini, wohohoho…

Postingan saya sebelumnya masih soal cinta dalam diam, yah… Karena memang problem akut saya ya itu dia… ( Flash back : Saya mencintai dia dalam diam selama hampir 7 tahun, dan dia tdk pernah tau itu,yah bisa saja dia pura-pura tidak tau, dan parahnya 16 hari yang lalu saya baru tau kalau dia sudah pacaran dengan orang lain, adik kelas SMA saya, *mimisan*10liter* #ngok )…

2 minggu sudah saya mengalami gejala galau akut (lemes, ngedrop, ga nafsu makan, ga pengen senyum, malas keluar kamar,hayaaaaaaah parah pokoknya) … Yang bikin galaunya makin parah itu sebenarnya karena “kenapa harus dia sih” kenapa harus dia yang jadi pacarnya, kenapa harus orang yang saya kenal, kenapa harus dia adik kelasku dulu, saya mencintainya dalam diam selama 7 tahun dan trnyata blebbbbbb… Sirnaaaah!!!!!

Fine itu hak dia mau pacaran sama siapa aja, terserah, tapi…… (︶﹏︶) rrrhhmmmmm… Speechles…

Dan setelah sekian lama terpuruk (hayah masih lebay) saya memutuskan untuk move on… Okesip! Yang pertama terlintas dalam otak saya adalah saya tidak mau lagi melirik timelinenya, saya juga tdk mau lagi mengintip status bbmnya, atau foto profil bbmnya, tapi gimana caranya? Setiap bangun pagi saya selalu mngetik namanya sekedar untuk melihat status dan foto profil bbmnya, bahkan sempat berkali-kali saya juga mengintip status dan foto profil bbm pacarnya, sekedar untuk mencari tau apakah benar-benar mereka sudah pacaran ( masih berharap …iks) …. Dan pupuslah sudah! Selesai! Semua selesai!!!! Tiba-tiba terlintas ide untuk mengubah display name mereka di kontak bbm saya, dan jreng-jreng…saya kemudian meminta bantuan teman saya untuk mengganti nama mereka tanpa sepengetahuan saya, dan it works loh guys… Saya tdk tau nama mereka apa di kontak saya, saya juga tdk berniat untuk mencarinya satu-persatu di kontak saya, and it was realy works! Ini membuat saya bisa belajar ikhlas…

purple is me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

%d bloggers like this: