cinta dalam diam

1 january 2013
Pukul 23.45 waktu setempat

Tulisan kedua saya di tahun 2013…. (Gayaaaaa banget bak penulis handal,hahahahh)

Akhir-akhir ini… Sejak dia menghilang (sosok dalam tulisan sebelumnya yang berjudul “sinyal” dan “happy nyu yer”-red), yahhh sejak dia menghilang saya menjadi gemar membaca-baca artikel tentang CINTA DALAM DIAM….

Terlalu dini mungkin kalo saya bilang “saya mencintainya dalam diam.”.. Tapi 7 tahun adalah waktu yang bukan “DINI” lagi menurut saya…yah…benar sekali..saya mencintainya dalam diam selama 7 tahun,ga ada yang tau mameeeeen! Saya jago nyimpan rahasia ini, bahkan kucing saya aja ga tau…

Bagian yang paling saya sukai dalam artikel cinta dalam diam yang saya kutip dari iluvislam.com adalah :

” Cintailah dia dalam diam, dari kejauhan, dalam kesederhanaan, dan keikhlasan”. Lalu tiba-tiba saya pengen pingsan selama berabad-abad lamanya (hayaaaaaah lebaayyyy yak)

Saya ingin seperti kisah fatimah dan ali, yang saling memendam rasanya selama berabad-abad lalu mreka dipertemukan dalam ikatan suci…

Setiap hari saya hanya bisa melihatnya dalam recent updates bbm, saya selalu memperhatikan status bbmnya, saya bahkan suka mengintip timelinenya, dan tidak jarang hati saya terkoyak saat melihat obrolan mesranya bersama pacarnya…pengen rasanya menghapusnya dari daftar kontak bbm saya, tapi bukankah itu tindakan yang kekanak-kanakan? ….

Terkadang saya berpikir bahwa dia sangat jahat! Beberapa bulan yang lalu dia begitu hangat, akrab, dekat, seolah tiada ada sekat antara kami, perhatian,ahhhhh indah pokoknya! Tapi skrg? Menanyai kabar saya-pun dia tidakšŸ˜¦ tapi bagi saya dia tetap teman saya, walaupun saya sempat berpikir dia akan menjadi sahabat terbaik saya

Saya merindukan perdebatan kecil dengannya, perdebatan soal pacar saya lah, perdebatan soal kuliah lah, kerjaan lah, apapun itu, selalu sja ada perdebatan manis…

But now! I’m feeling so empty

Saya mendoakan yang terbaik untuknya, untuk pacarnya skrg (adik kelas sma saya)

purple is me

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

