untitle

Hai hai hai…
apa kabarnya nih blogku tercinta nan kusayang (epeesss sih)…hihihi….

Lama tak menulis, hayaaah gaya’ banget yak’ kayak penulis handal aja, padahal emang malas nulis,etapi saya emang lagi rajin-rajinnya nulis sih, walopun sekali sebulan doang (lumayan kan)wkwkwk.. Etapi bener loh,saat ini saya sedang sibuk banget, hihihi sok sibuk banget yah…jadi udah sebulan ini saya mndapat pekerjaan sampingan sebagai penyiar di salah satu radio swasta di daerah saya, yipiiiieeey! Setelah lama berkelana, setelah nyebarin lamaran kerja ke seluruh radio yang ada di kota saya, akhirnya waylaaaaaaaa… Saya ditelpon dan yes! Saya diterima!

Singkat cerita, sejak menjadi penyiar, sistem saraf normal pusat saya mulai terganggu, bagaimana tidak, saya harus kerja di pagi hari sampai malam sebagai PNS, pulang kantor saya hanya berkesampatan mandi selama 5 menit lalu langsung bergegas buat siaran malam, walhasil setiap malamnya saya akan benar-benar menikmati bantal itu jam 1 malam, huhuhuhu *ngileur* tapiiiii yaaaah begitulah, namanya juga cari tambahan, tapi yang penting juga pengalaman bertambah, ya kan?

Owya, skrg ini sya sudah 2 bulan bkerja sbgai penyiar, berat badan saya sukses turun 2kg,hihihi… Lumayanlah… Eh tapi ngantuknya gak ketulungan! Kadang di motor mata suka ketutup sendiri, pernah suatu hari ga sengaja saya nabrak batas jalan gara-gara mata saya tiba-tiba tertutup…hishhhh bahaya ih… Hmmmm tapi begitulah suka dukanya… Masih banyak yang mau saya ceritain, tapi nanti aja deh, hihihi…

Bubaaaaaaaaaaayy

purple is me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

%d bloggers like this: