Sinyal

Lama tidak mampir, bukan karena tdk ada yang ingin kutulis, tapi terlalu banyak yang ingin ku tulis … Entahlah…bingung mau mulai dari mana

7 tahun yang lalu aku bertemu dengannya…

Iya, malam ini aku ingin bercerita sedikit soal awal pertemuan kami,

Aku bertemu dengannya saat pita biru kuning terikat jelek di jilbabku, mereka menyebutnya itu ospek, aku menyebutnya itu sebagai ajang balas dendam, (but it’s ok)…waktu itu aku tdk sengaja melihatmu duduk di dekat tangga, senyummu manis saat itu *kupikir* (ahhh klasik memang, sperti cerita dalam sinetron)…dan sejak saat itu aku sangat hapal senyummu yang tersembunyi rapi dibalik wajah sangarmu itu….seperti layaknya wanita-wanita ababil lainnya, aku selalu bersemangat setiap melihatmu, tidak lengkap rasanya kalau ke kampus tapi tidak melihatmu…ahhh ini gila pikirku…

Beberapa bulan kemudian aku berkesampatan dekat denganmu walaupun sebatas murid dan tutor…kamu sempat mendongeng (membawakan materi) di pengkaderan organisasi HMI yang waktu itu aku ikuti,… Tdk lama akupun berkesempatan pergi ke loka camp bersamamu (ahhh kamu pasti lupa soal itu..)

1 tahun… 2 tahun… Aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan, (itu sudah sangat cukup kok….)

Entah kamu tau atau tidak, aku selalu suka gayamu memainkan puntung rokokmu, aku selalu suka saat kamu melipat kedua tanganmu di dada kurusmu itu, aku selalu suka melihat kamu tertawa lepas di tangga itu,aku selalu suka melihatmu berjalan dgn gaya berjalanmu itu, aku selalu suka melihat kamu serius dalam diskusi bedah buku di teras himpunan, ahhh aku suka semua tentangmu

Aku mnyelesaikan studi S1ku tapi aku bahkan tdk melihatmu lagi…. Kamu terlalu sibuk dengan usahamu, kamu tdk sedang serius mnyelesaikan studimu saat itu…

2 tahun berlalu, tiba tiba kamu muncul di daftar contact YMku… Aku senang… Aku bahkan tdk sempat menanyakan kabarmu, apalagi bertanya tau dari mana account YMku, sudahlah itu tdk penting lagi…

Mulai saat itu kamu tdk jarang menanyai kabarku… Entahlah… Rasanya aneh kamu menanyakan kabarku…saat itu kamu bercerita soal pengalanmu saat menjadi relawan di jogja.. Tapi tiba tiba kamu menghilang lagi…aku merantau ke jakarta dan we’re totally lost connection… Hopeless deh…

1 tahun berlalu kamu tiba-tiba muncul di daftar followerku, tidak percaya, tapi damn it’s true! That is you… Maygaaattt kamu terlihat lebih kurus di avatarmu… Senyum kamu masih sama, agak canggung di awal-awal, tapi semakin cair di pertengahan, yeaaah kamu memang selalu bisa mencairkan suasana… Kita selalu membuat perdebatan kecil tapi manis di twitter, kita tdk pernah sepaham soal ini dan itu, kamu tdk pernah mau mengalah dan akupun sama… Malam itu jam 2 malam tiba tiba kamu mention aku dan berkata…. ” Hey, aku minta pin kamu ”

Trimakasih… sampai saat ini kamu masih menghiasi daftar kontak di bbmku… Tapi taukah kamu bahwa aku mengidolakanmu? *imposible!!!!!

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

