Ngetes postingan lewat email

“You can now post to your blogg from your email”
begitu tulisannya tadi, saat saya mencoba membuka settingan blogg pribadi saya yang baru seumur jagung itu….
Well, ini bagus pikirku…. Bukannya ini memudahkanku, bukannya ini jalan buatku untuk kembali eksis dalam dunia blogg, bukankah selama ini saya kesulitan karena tdk memiliki laptop, sudah cukup saya kehilangan beberapa acount blogg saya karena penyakit pikunosis akut saya ini, yeayyyy!!!! Senyum lebar nan semerbak pun keluar dari wajah saya….. Let’s rooooccccckkkkkkkkkk!!!!
Ini postingan pertamaku via email, walaupun sebenarnya sedikit ragu apa benar postingan ini akan terbit di dashboard saya, tapi apa salahnya mencoba kan….

Okeeehhhh…. Segini aja dulu, toh cuman mau ngetest aja…. Heheheh…..

Habis ini check postingan ah, masuk apa gak yaaaa…..
Telkomsel BlackBerry®

2 Comments (+add yours?)

  1. roman
    Jul 03, 2014 @ 20:53:48

    Test

    Reply

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

