mon(ster)day!!!

yeaaaa… senin senin senin lagi dan senin… and i hate that day sooooo mucchhhhhhh!!!! senin itu bad day ever lah pokoknya…. banyak orang yang benci banget sama yang namanya senin mungkin karena banyak alasan! dan alasan yang paing populer adalah karena senin itu awal dari rutinitas panjang setelah libur pendek…alhasil kesannya agak sedikit tidak ikhlas untuk mengawali rutinitas di hari senin!

“butuh motivator ampuh buat hari ini”

begitulah status bbm saya pagi tadi, saat mata masih terlalu berat untuk dibuka dan badan masih sangat sulit untuk digerakkan, saya merasa ‘senin’ telah merenggut hak tidur saya dengan cara yang sangat tdk bisa saya terima *hayyyaaaaaahhhhh…..lebay pemirsa*

as usual…. sarapan sederhana (bubur+teh hangat) telah menjadi sarapan yang paling sering rajin muncul dalam list sarapan saya setiap harinya, kadang saya berpikir, kapan yaaa spagheti atau pizza bisa muncul di atas meja itu, *ngeeek* lalu dengan langkah lunglai (halaaaaaahhhh….) saya beranjak mandi, kemudian bersolek sekitar beberapa menit (saya memang tidak hobi bersolek, karena saya dengan sangat sadar mengakui bahwa wajah saya tidak bisa dipoles lagi, uda takdirnyee, wkwkwk) eh lanjuttttt ke topik….. saya pun siap berangkat mengawali hari dengan senyuman ( yang mungkin sedikit maksaa )…..

senin di kantor … sama seperti hari-hari lainnya… nothing special!!! with the same place, same people, and the same boss!!!! yuppppp…poin terakhir itu… saya ingin bahas poin yang itu, YESSSS!!! BOSSSS! Dan dialah satu-satunya faktor yang membuat saya amat sangat malas untuk masuk kantor!!!!! plisssss God! jika saya diberikan kesempatan reinkarnasi, saya tidak ingin bertemu dia!!! i do really hate him!!!!!!! (tensi saya lagi naik ini *tandukkk berceceran di mana-mana*)

okeeehhhh…tarikkk napasssss dan hembuskaaaaan….tarikkkkkk dan hembuskaaan…. fiuhhhh…

mungkin saya akan menulis tentang bos saya di postingan lain, saya belum cukup kuat untuk menceritakan tentang BELIAU di postingan ini, terlalu banyak yang menjengkelkan tentang dia…

dan saya sangat bersyukur karena hari ini dia tidak masuk, yeaaaaayyyy!!!!!! mari bersulang!!!! my monday not a mon(ster)day anymore, no ! not yet !, mybe next week…. grrrhhmmmmmmm

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

