save my blogg pleaseee….

saya butuh kekuatan EXTRA!! yessss pleaseeeee…. i need ‘anyone’ help…..

kali ini sya benar-benar butuh kekuatan extra untuk mempertahankan blogg  ini, yeeeaah…setelah blog-blog saya yang sebelumnya tidak dapat terselematkan dari penyakit pikunosis extra sempurna…

banyak hal yang bisa kamu lakukan agar blogg kesayangan kamu terhindar dari serangan penyakit pikun (forget password, username,etc)

kamu harus rajin nulis, dengan seringnya kamu menulis maka kamu akan lebih sering login ke Account blogg kesayangan kamu.Lalu saya? tidak diragukan lagi, keinginan menulis saya bahkan melebihi keinginan saya untuk bertemu sang pacar yang jauh disana (hayyyaaaah….curcol deh…..) tapi bener loh, nafsu menulis saya sangat tinggi melebihi ketinggian menara eiffel hanya saja saya tidak punya media tepat untuk menyalurkan hobi saya ini, okeeeh smartphone cukup membantu saya dengan aplikasinya yang instan yang langsung menghubungkan kita dengan blogg kesayangan kita anytimeeee and anywhere tapi kelemahannya juga ada… si bolod (sebutan untuk my smartphone) jadi keseringan lowbet dan itu sangat tidak menyenangkan.

how about cyber-net? mmmmmm…. saya pernah memikirkannya sebelumnya tapi entah kenapa tiap motor saya melewati warung-warung internet di pinggir jalan itu rasanya saya berat untuk mampir sejenak… dalam pikiran saya warung internet selalu berisik dengan suara-suara teriakan anak-anak yang seru bermain game online..terakhir kali saya ke warung internet sekitar 2 tahun yang lalu saat saya hendak melamar pekerjaan secara online pada salah satu Badan Usaha Milik Negara yang terkenal…singkat cerita saat itu sedang ramai dengan anak-anak yang sedang asik bermain permainan online.. Poin Blank namanya dan tentu saja mereka bermain sambil berteriak-teriak gak jelas… “whoyyy buka jalan” “udaahhhh, lu masuk duluan! musuhnya uda mampusss!!!” bla bla blaaaaaaa….. whoaaah *pingsanseketika* sejak saat itu , maaf yaaaa buat pengusaha warung internet di seluruh indonesia, tapi saya masi belum ada niat lagi mengunjungi warung internet!

ya ya ya….. kali ini saya tidak mau kehilangan blogg saya..

saya akan memikirkan cara ampuh agar blogg saya kali ini bisa bertahan, dan semoga nasib naas tdk menimpa blogg saya yang ini tidak seperti blog blogg saya sebelumya…..AMIIIINNNNNNNNN….

SO SAVE MY BLOGG …. PLISSSSSSS GODDDDD….

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

