revolusi hati

Grrrhhhhhhhhhhmmmmm…
Saat menulis ini ‘pastinya’ saya sedang dalam kondisi unfit atau kalau dalam bahasa ‘gehol’nya gak enak body ,,,situasi makin buruk saat tau ternyata di meja saya tidak ada pekerjaan sama skali,,yaaah semua pekerjaan memang sudah saya selesaikan kemarin, entah jin apa yang merasuki tubuh saya kemarin sampai-sampai saya tidak sadar ternyata pekerjaan yang tadinya bertumpuk sudah habis dilahap oleh ‘jin’ itu….dan impactnya skrg yuhuuuuuu,, don’t know what to do deh…

Kalo dipikir-pikir kesian juga sih ya sma alat yang canggih ini (smartphone), saat pemiliknya lagi gak ad kerjaan sma skali saat itulah si smartphone harus ikhlas dan tabah jadi sasaran empuk pemiliknya, entah lagi nangis,boring,sakit,susah,atau apalah itu…seperti saya sekarang misalnya, saat gak ada kerjaan saya tdk henti-hentinya mengutak atik si bolod (sebutan untuk smartphone saya) yang kalo gak salah umurnya uda mau 4 tahun sejak saya beli…salah satunya saya asik bolak balik utak sana utak sini koleksi foto di galery, hampir satu jam lebih saya asik melihat-lihat foto yang sebenarnya kalau dipelototin 3hari 3malam pun wajah saya ya gitu-gitu aja sih ya..hahahah kali ini pembaca pasti setuju *ngeeek

Di salah satu foto tiba-tiba hati saya terhentak *glek*, bukannya apa-apa tapi di foto itu saya masih sangat terlihat (maapp narsis dikit) sangat cantik dengan wajah ‘jaman dulu’ yang masih sangat bersih dan bebas dari jerawat sialan yang sekarang sangat eksis bersarang di wajah saya.ini jaman dulu pikir saya sedih, jaman saat sya belum mengenal cinta (hayaaaaah), jaman saat saya belum mengenal konsep kecantikan dari make up,jaman saat hati ini masih senang,ceria,bahagia tanpa beban pikiran apapun…
Pernah suatu waktu saya bertemu teman lama dan dia dengan bangganya memamerkan wajah bersihnya, dan saya hanya bisa berkata…”maklum hati saya sudah ber-revolusi” entah apa yang terpikirkan saat itu tapi saya yakin kok,,,ini emang murni dari dalam hati,,,dokter kenamaan pernah berkata bahwa tingkat stres yg tinggi bisa memicu tumbuhnya jerawat dan yaaah…jangan katakan saya ‘orang stres’ tapi katakanla bahwa hati saya sedang ber-revolusi..hihiihi (cukup masuk akal,walaupun agak sedikit maksa)

Kini, jerawat sialan mulai menghilang satu persatu dari wajah saya..walaupun dengan usaha yang sangat keras, dan jerih payah yang lumayan ‘cukup’ menyiksa dan yah namanya juga revolusi hati…seperti jerawat yang tumbuh kemudian menghilang…#eaaaaaaaaa

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

