pikunosis sempurna

ini sudah yg ke 8 kalinya!!! Keterlaluan!!! Sekarang saya malah bingung mau menamakan penyakit ini apa!!!pikunosis!!yah pikunosis!!!

Guys, ini blog saya yang ke 8 kalinya dan saya dengan “sukses” sangat “mudah lupa” dengan pasword bahkan username blog saya sebelumnya!!!! 6 blog sebelumnya memang seratus persen lupa karena memang saya lupa!asliiiii lupaaa!!!setelah belajar dari pengalaman yang “SANGAT” buruk itu akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog “Lagi” dan menulis pasword dan username blog saya di sebuah note yang tersimpan rapi dalam folder ‘saved massage’ di handphone saya, masa depan pun saya hadapi dengan sangat ceria gembira dan bahagia (hayyyaaaaah lebay yah),,,saat itu saya sangat yakin bahwa kali ini blog saya pasti bertahan lama, saya tidak mungkin lupa username dan paswordnya, nahhhh setahun, dua tahun dan tiga tahun kemudian saat saya tengah asik mengobrol dengan seorang teman dekat melalui telepon seluler kesayangan sya tiba tibaaa….pip pip pip,,,klakson motor yang sangat kencang sperti suara tamborin,, dan seorang pengendara motor dengan rambut yang sedikit ikal dan gondrong sukses merampas HP saya, damn… He’s got my phone!!!

Dengan wajah masih urakan,,,air mata yang tidak berhenti mengalir deras (mengingat hp itu adalah hp kesayangan saya),, baju yg mulai kucel berdebu,,,saya pun singgah di sebuah warung internet di belakang kossan saya,, masih dengan kesedihan dan hati yang terpukul (ngeeeeek) saya pun membuka situs blogging berniat untuk mencurahkan kejadian berat hari itu ke dalam blogg saya,,

Internet loading succesed!!!
Enter user name …… (Hening……)
Enter pasword ….. (Huaaaaaaaaaa..)

Pingsan….

Pengalaman yang ‘sangat’ buruk itu membuat saya semakin penasaran untuk membuat sebuah blogg yang sempurna ‘egeeeen’

Dan yahhhh… Teknologi semakin canggih,, smartphone membanjiri indonesia,, semoga smartphone bisa membantu saya sehingga saya bisa mudah blogging via phone,,,amiinnnnnn…

Mohon bantu doa yah

☺☺

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Andik Taufiq

knick knacks of my daily life

ekawatisaputri

welcome to ekalibrary

bcrita.com

Bercerita Mengenai Informasi dan Inspirasi Terkini

A MINUTE FOR MINUTE

LIFE... THROUGH A LENS

Small Potatoes

Because in MY life, these things are no small potatoes

Asta Ilmu Sukses

The Star of Education

Matt on Not-WordPress

Stuff and things.

Sekolah Pesisir

Semua tempat adalah sekolah, semua orang adalah guru

my daily life

aku dan duniaku

